02 September 2012

MALAM KU

-->

Angin Menyapa MalamKu dengan kasarnya
Menampar kulit  merasuk Tulang-tulangKu
Sang Dewa-Dewi Kayangan bermain-main, 
Hingga ke wajah dan menyentuh kalbu Q
Perlahan Namun pasti……….

Lalu Ku tengadahkan Wajah, penuh Gelisah
Ku ajukan kata seribu Tanya
Ya……….pada Sang bintang dan bulan disampingya
Diamku Penuh harap dan tak satupun terjawab
Aku menunggu Suara
Aku Sedang terlena Kisah yang Terlewati
Bahkan mungkin tlah jadi seonggok Sampah

Ah..rasanya aku memang sudah gila
Carut marut otak dan hati tak lagi bisa di percaya
Entah otak yang tak waras
Atau jiwaku sedang memanas

Tersentak dari lamunan dan asaKu
Ternyata……
Masih saja sebatang rokok yang nempel di hitam bibirku
Pekat Kepulan asapnya yang tampak di depan mataku
Dan masih saja hanya ada aku, aku, dan aku