31 March 2012

TIPS Stabilkan Koneksi Internet Anda dengan Ping Tester

http://external.ak.fbcdn.net/safe_image.php?d=AQDG1Jfvl1nhRvjo&url=http%3A%2F%2F3.bp.blogspot.com%2F_qxiG27JfK0I%2FTS8xJvK_DGI%2FAAAAAAAAAHE%2FlpttxkPccbQ%2Fs400%2Fpingtester.jpgSoftware Pen-Stabil Koneksi Internet. Maunya koneksi internet stabil, cepat dan murah. Bisa ga sih ? Koneksi internet murah banyak ditawarkan saat ini. Speed dan kestabilan koneksi pun beragam, ada yang cepat, ada yang lemot dan lain-lain. Memang selalu ada banyak cara untuk melakukan Tune Up pada koneksi internet kita agar koneksi berjalan lebih stabil atau pun bisa lebih cepat. Salah satunya artikel ini, yang akan memberikan salah satu software yang mampu melakukan ping pada koneksi internet kita agar lebih stabil.

Software gratis ini mampu menyimpan alamat IP maupun URL yang akan kita ping secara satu persatu maupun group. Artinya dengan software ini tidak perlu banyak klik untuk mendapatkan efisiensi maksimal. Software ini akan melakukannya secara terus menerus dan hasilnya dapat kita lihat pada report yang mampu kita buka dengan mudah.







Percaya atau tidak, software ini juga bisa atur kerjanya pada waktu yang telah kita tentukan. Ya sudah langsung saja didownload di  http://www.ziddu.com/download/13382021/PingTest.rar.html
, lumayan kok hasil dari software gratis ini. Cara menjalankannya pun mudah, sebelum membuka internet browser seperti Mozilla Firefox, Internet Explorer, Chrome, safari atau yang lainnya, silahkan jalankan software tersebut, kemudian tambahkan IP/URL yang akan di ping. Setelah ping berjalan, buka internet browser Anda dan perhatikan stabilitas koneksinya.
Software ini sangat cocok digunakan pada koneksi internet yang menggunakan modem GSM yang cenderung naik turun.

Sumber dart artikel di www.bangboim.com