04 February 2013

PECUNDANG

Apalah aku ini ,
aku hanya bisa berusaha untuk jujur dengan hatiku karena aku memang benar benar mencintaimu .
Apalah aku ini ,
aku hanya manusia dengan penuh harap namun tidak mampu untuk menggapainya .
Aku adalah aku ,
tak lebih dari seorang pecundang yang tak bisa melupakanmu walaupun aku sudah tau cintamu bukan untuku.
Aku memang menyadari mungkin cintaku ini hanyalah noda yang mengotori hidupmu.

Tapi tak apa aku bahagia dengan itu, setidaknya cintaku ini membekas dihidupmu walaupun hanya sebagai kotoran .
Pernah aku mengutarakan cintaku, tapi itu hanyalah perbuatan sia-sia, 

Engaku Hanya Diam lalu pergi tanpa kata, aku mengerti makna sikapmu itu,
Cintaku kandas dengan tragis .
Mungkin saat ini aku akan diam dan menjauh dengan membawa semua rasa di hatiku .

Akupun sadar ada dan tidaknya aku tak berarti apa apa untukmu,
Namun do’a ku selalu kupancarkan untukmu .
Dan tolong ingat pesan-pesanku yg kmrin sll katakan padamu
Selamat…semoga berbahagia dan kesuksesan bersamamu
Amin...Ya Robbal alamin