03 June 2012

Beredar Foto Bugil Cherry Belle


Seiring dengan ketenaran Cherry Belle yang terus meningkat, rupanya semakin banyak pula cobaan yang harus dihadapi girlband tersebut. Kali ini, girlband yang sekarang masih beranggotakan 7 orang itu harus berhadapan dengan foto bugil. Ya, foto bugil mirip para personel Cherry Belle mendadak beredar di dunia maya. 

Entah ada yang sedang iseng atau memang ada yang tak suka dengan perjalanan karir Cherry Belle, yang jelas keberadaan foto-foto bugil palsu ini tampaknya akan sedikit mengganggu reputasi girlband pelantun ‘Love Is You‘ itu.

Dan kemunculan foto – foto bugil mirip para personel Cherry Belle di internet mulai dipertanyakan. Meski tidak sedang kehilangan pesona, beredarnya foto bugil mirip Chibi ini diduga adalah sebuah trik untuk menaikkan pamor Cherry Belle. Benarkah?

“Enggak lah, untuk apa menaikkan pamor dengan menyebarkan foto-foto seperti itu. Lagipula fans kami banyak anak kecil, enggak mungkin ngelakuin hal negatif,” jawab Viktor, manajer Cherry Belle seperti dilansir Tabloid Bintang (1/6).

Selain menyebut foto bugil bukanlah trik menaikkan pamor, Viktor juga menuduh ada pihak – pihak yang sengaja ingin menjatuhkan karir Cherry Belle dengan menyebar foto – foto tersebut.

“Itu kerjaan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Foto-foto yang enggak jelas. Hanya ingin menjatuhkan saja,” ungkapnya.

Lantas, langkah apa yang akan diambil pihak Cherry Belle dengan adanya foto – foto tersebut?

“Kalau itu sudah sangat mengganggu pasti akan kami tempuh jalur hukum. Makanya media juga tolong jangan dibesar-besarkan, ya,” imbuh Viktor tegas.

Akhir bulan lalu, dunia maya dikagetkan dengan kemunculan foto-foto  mirip para personel Cherry Belle tanpa menggunakan sehelai benang. Namun dengan mata telanjang pun dapat dipastikan bahwa foto – foto tersebut adalah hasil editan alias hasil rekayasa.