11 May 2012

Keceriaan pramugari cantik sebelum kecelakaan Sukhoi


.Joyflight pesawat Sukhoi Superjet 100 awalnya berlangsung penuh kegembiraan. Sejumlah petinggi maskapai dan tamu undangan terlihat ceria mengikuti joyflight pesawat Rusia tersebut. Para pramugari dari perusahaan penerbangan berjadwal Sky Aviation tampak melayani para penumpang. Sky Aviation adalah mitra Sukhoi. Dalam penerbangan itu, pihak Sky Aviation menyediakan pramugari.

Mereka pun berpose ceria dalam foto-foto yang diambil seorang blogger Rusia Sergey Doyla. Foto-foto keceriaan itu diunggah dalam sergeydoyla.livejournal.com, Rabu (9/5). Dalam foto-foto yang ditampilkan Doyla, para pramugari yang berseragam biru itu tampak ceria. Beberapa tersenyum sambil menjulurkan lidah mereka. Mereka juga sempat bergaya bak pilot di kokpit Sukhoi Super Jet 100.

Pilot Aleksandr Yablontsev dan co-pilot Alexander Kochetkov juga sempat berpose dengan dua pramugari berwajah manis itu. Para pramugari juga tampak menyuguhkan minuman seperti wine pada penumpang pesawat. Yang unik, Sergey sempat memotret mata salah seorang pramugari secara close up. Dalam foto itu, si pramugari mengenakan kontak lens berwarna ungu.

Belum jelas nama-nama pramugari tersebut. Namun pihak Sky Aviation mengkonfirmasi bahwa salah satu pramugari bernama Susana Famella Rompas. Dia adalah finalis Putri Indonesia tahun 2006.

Berikut daftar penumpang dari Pihak Sky Aviation yang ikut dalam penerbangan. Beberapa di antaranya adalah pramugari.



1.Yusuf Ari Wibowo, Sky, Indonesia
2.Maria Marcella, Sky, Italia
3.Henny Stevani, Sky, Indonesia
4.Mai Syarah, Sky, Indonesia
5.Dewi Mutiara, Sky, Indonesia
6.Sussana Famella, Sky, Indonesia
7.Nur Ilmawati, Sky, Indonesia
8.Rossy Withan, Sky, Indonesia
9.Anggi, Sky, Indonesia
10.Aditya, Sky, Indonesia
11.Salim K, Sky, Indonesia
12.Ade Arisanti, Sky, Indonesia
13.Raymond Sukando, Sky, Indonesia
14.Santi, Sky, Indonesia

 Pingin Lihat Foto-Foto Narsis Pramugari Sukoi Yang Lain : KLIK DiSini